Wednesday, March 13, 2013

Super Barca

 
Walaupun penulis bukan seorang penggemar Barcelona, tetapi tatkala melihat penampilan barcelona melawan AC Milan di leg ke-2 babak 16 besar liga champion eropa tadi malam, harus diakui kalau Barca memang " Luar Biasa"

Andaikan Niang mampu menyarangkan bola, mungkin ceritanya bakal lain. tapi itulah sepak bola, segalanya bisa saja terjadi. 
Barcelona menang besar saat berhadapan dengan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Xavi Hernandez menyatakan bahwaLos Cules memainkan laga yang menakjubkan.

Berlaga di Camp Nou, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB, El Barca menang telak atas Milan dengan skor akhir 4-0. Hasil positif itu diraih oleh Azulgrana berkat dua gol sumbangan Lionel Messi, dan masing-masing satu dari David Villa serta Jordi Alba.

Xavi yang sadar Barca sudah lolos dari posisi terjepit karena mampu mengejar defisit dua gol hingga menang agregat 4-2, lantas menyatakan bahwa tim asal Catalan itu bermain menakjubkan saat melawan Milan.

"Kami memainkan laga yang menakjubkan. Kami selalu merasa nyaman. Selalu berat bisa bangkit dari hasil akhir semacam itu apalagi dari tim asal Italia," terang Xavi di situs resmi UEFA.

"Kami menyerang Milan dari segala sisi. Kami bermain dengan intensitas. Kami kehilangan dinamika kami di leg pertama, tapi Anda menyaksikan hal berbeda pada malam ini," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Xavi juga mengungkapkan bahwa kondisi lapangan juga memungkinkan Barca untuk melakukan pergerakan dengan leluasa.

"Lapangannya sangat cepat di sini dan memungkinkan untuk melakukan banyak pergerakan. Pada babak perempatfinal, kami tahu kami harus berkompetisi seperti ini," jelas pesepakbola 33 tahun itu


( detiksport.com)

No comments :

Post a Comment